-->

CITRA SELVIANA

CITRA SELVIANA


MTs Ash shoheh berada dilingkungan citeureup, yang bertetanggaan dengan SMP PGRI Citeureup yang ber sebelahan juga dengan bioskop atoom theatre, yang berada di dalam gang yang bernama gang atoom.

Ash Shoheh dipanggil dengan sebutan MADATS 17, yang gedungnya berlantai 5 dan berwarna kuning dan putih.

Ash Shoheh  bukan cuma tempat MTs , tapi ada juga SMK 1 dan SMK 2 Ash Shoheh.
SMK Ash Shoheh dijuluki dengan YASPI 701, yang mempunyai karakter dan pengaruh yang kuat.

MTs Ash Shoheh dipimpin oleh Kepala Sekolah yang bernama Ibu Dra.HJ.Suaedah.M.PdI, dan Ketua Yayasannya adalah Bapak Drs H.Harun Al Rasyid.SE.MM.

untuk masuk ke MTs Ash Shoheh bukanlah hal yang mudah, kita harus bisa Baca Tulis Qur'an, agar bisa masuk /lulus seleksi masuk.

dana sumbangan pembangunan ( SPP ) /tahun, pasti naik, kalo tahun sekarang SPP / bualnnya Rp. 150.000,- dan kalau di SMK Ash Shoheh 1 nya Rp. 300.000,- tetapi selain itu tidak ada pungutan apapun.

Ash Shoheh adalah sekolah yang sangat ketat dan disiplin tinggi, sehingga murid-muridnya banyak yang berpretasi.

di setiap hari hari penting ash shoheh pasti merayakannya, setiap hari senin seluruh siswa melaksanakan upacara penaikan bendera, dan setiap hari sabtu seluruh siswa mengikuti kegiatan Ekskul, kemudian juga setiap pagi sebelum masuk kelas, kita melaksanakan sholat dhuha berjamaah.


setiap hari senin berseragam putih-putih, selasa, putih biru,rabu batik putih, kamis, pramuka, jum'at seragam muslim, sabtu pramuka.

sekian artikel ini semoga bermanfaat


Citeureup, 17 Oktober 2016
Citra Selviana
9.4

Share this:

Disqus Comments